Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Monday, April 11, 2011

Chord ST 12 (ST12) Aku Terjatuh

[intro] A# A Dm  


 A# 
Aku terjatuh 
 Gm                  Dm 
Aku terjatuh lagi di pelukanmu 
 A# 
Aku terjatuh 
 Gm                  A 
Aku terjatuh lagi di pelukanmu 


[int] A# A Dm 2x 


A#         A                     Dm 
Ku sadar diri tiada lagi rasa cinta 
A#         A                      Dm 
Namun diriku tak ingin engkau terluka 


 A# 
Aku terjatuh 
 Gm                  Dm 
Aku terjatuh lagi di pelukanmu 
 A# 
Aku terjatuh 
 Gm                  A 
Aku terjatuh lagi di pelukanmu 


[chorus] 
           Dm               Gm 
Sudah ku bilang hapus air mata 
             C           F 
Cinta ku hilang meninggalkanmu 
               A#            Gm 
Kamu tlah berbeda tergila gila 
          E              A 
Hidupku terasa terasa hampa 


           Dm               Gm 
Sudah ku bilang hapus air mata 
             C           F 
Cinta ku hilang meninggalkanmu 
               A#             Gm 
Kamu tlah berbeda setengah gila 
          E              A 
Hidupku terasa terasa hampa 


[int] Gm Dm E A Dm 
      A# G C A  


 A# 
Aku terjatuh 
 Gm                  Dm 
Aku terjatuh lagi di pelukanmu 
 A# 
Aku terjatuh 
 Gm                  A 
Aku terjatuh lagi di pelukanmu 


[chorus] 
           Dm               Gm 
Sudah ku bilang hapus air mata 
             C           F 
Cinta ku hilang meninggalkanmu 
               A#            Gm 
Kamu tlah berbeda tergila gila 
          E              A 
Hidupku terasa terasa hampa 


           Dm               Gm 
Sudah ku bilang hapus air mata 
             C           F 
Cinta ku hilang meninggalkanmu 
               A#            Gm 
Kamu tlah berbeda tergila gila 
          E              A 
Hidupku terasa terasa hampa 


           Dm               Gm 
Sudah ku bilang hapus air mata 
             C           F 
Cinta ku hilang meninggalkanmu 
               A#            Gm 
Kamu tlah berbeda tergila gila 
          E              A 
Hidupku terasa terasa hampa 


[ending] Gm Dm  
         Gm A# A 
         Dm 

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates