Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Saturday, April 9, 2011

Terlambat by Joeniar Arief

[*]
Terlambat terlambat
Terlamabt sudah terlambat
Hatiku kini terikat
Pada si dia yang lebih dahsyat

Intro: Am Em Dm Em Am Em Dm

Em
Bukan aku gak ngerti kamu
Am
Bukan aku gak sayang kamu
Dm                  B/G Em
Bukan aku gak setia

[**]
C
Bukan seperti yang kau kira
Am
Aku bukan benda yang bisa
Dm                  B/G     Em
Kau permainkan suka-suka

[***]
F                      Em                  Dm
Mungkin kau yang harus mengerti
F          Em       Dm
Cinta ku bukan sembarangan
F                      Em       Dm
Agar kau sungguh menyadari
B/G
Sayangku benar saying
Dm                  Em
Sayang kau sia-siakan

[****]
Am                  Em
Berhenti berhenti
Dm                              Em
Berhenti oo please berhenti
Am      Em
Jangan kau dekati aku
Dm                  Em
Aku bukanlah aku yang dulu

Back to [*][**][***][****][*]
F          Em       Am
Dulu cintaku hanyalah untukmu
F          Em       Am
Juga hatiku milikmu
F          G         G#
Namun diriku tak hanya bagimu

B/G
Sayangku benar saying
Dm                              Em
Sayang kau sia-siakan
Back to [****][*] 2x

Download terlambat by joeniar Arif Mp3 Klik disini.

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates